-->

Hadir Di Desa Adat Tedung, Jumat Curhat Polres Gianyar Serap Aspirasi Masyarakat


Gianyar-Polres Gianyar hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dalam program "Jumat Curhat" yang dilaksanakan di Balai Banjar Desa Adat Tedung, Kelurahan Abianbase Gianyar. Jumat (4/8/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mewakili Kapolres Gianyar dan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Gianyar. 


Kompol Gusti Ngurah Yudistira menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat maupun kritik dari masyarakat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Silakan tanyakan apa yang menjadi keluhan di masyarakat maupun kritik, kami akan carikan solusi terbaik dalam acara Jumat Curhat ini," Ujar Gusti Ngurah Yudistira. 


Bendesa Adat Tedung Nyoman Yoga Sedana menyampaikan aspirasi atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Balai Banjar Tedung. 


"Ini merupakan kegiatan yang positif Polri khususnya Polres Gianyar sekaligus ajang bertatap muka dengan masyarakat," Ungkapnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama