-->

"Minggu Kasih" Kapolres Gianyar Kunjungi Gereja Ebenhaizer


Gianyar-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polri membuat program "Minggu Kasih". Minggu (6/8/2023), Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengunjungi Gereja Ebenhaezer Gianyar yang beralamat di Jalan Burung Gereja No. 2 Gianyar. 


Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar dan Kapolsek Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan "Minggu Kasih" adalah merupakan Program dari Kapolri yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat utamanya umat kristiani dalam rangka menerima masukan dari para jemaat dan pendeta terkait situasi kamtibmas.


"Apabila nanti menemukan suatu kendala maupun permasalahan terkait pelaksanaan ibadah umat kristiani silakan dilaporkan kepada kami melalui Polsek Gianyar ataupun bisa langsung ke Polres Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pendeta Johanes Wadu menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan "Minggu Kasih" di Gereja Eben Haezer Gianyar. 


"Ini merupakan kegiatan positif dalam rangka bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Gianyar untuk tetap kondusif," Tambahnya. (&)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama