-->

Jalin Silaturahmi, Dandim 0819/Pasuruan Sambangi Ponpes Al-Ikhlas


Pasuruan-Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., kunjungi Pondok Pesantren (PonPes)  Al-Ikhlas Desa Pekoren Keamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. Jum’at (15/09/23)


Kedatangan Letkol Arh Noor Iskak disambut dengan hangat oleh Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Gus Sulaiman beserta pengurus dan para santri, Danramil 12 Rembang Kapten Czi S. Djoko wahono, Pelda Nurwahid babinsa Desa Pekoren dan Aiptu Khoirul Babinkatibmas Pekoren.


Dalam kunjungan ke Ponpes Al-Ikhlas Dandim Pasuruan mengatakan “Dengan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh agama maupun Kyai dan Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi ke Ponpes Al-Ikhlas ini,” ungkapnya.


“Ponpes sangat besar perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu, tangguh dan beriman, melalui ajaran pendidikan agama saya yakin para generasi muda khususnya dari kalangan santri akan siap melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dan negara Indonesia,” tuturnya.


“Saya berterima kasih sekali telah diterima dengan baik oleh Gus Sulaiman beserta para santri Pondok Pesantren Al-Ikhlas, semoga dengan ini dapat terjalin hubungan yang baik, dan untuk para santri teruslah belajar dengan tekun dan tetaplah semangat, semoga Allah SWT. mengabulkan cita-cita mulia kalian,” pungkasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama