-->

Polsek Nusa Penida Melaksanakan Koordinasi Dengan Perangkat Desa Kutampi Kaler Terkait Kampung Bebas Narkoba


Klungkung-Polsek Nusa Penida secara resmi melaksanakan pertemuan untuk melaksanakan Pembentukan Struktur Sat Gas Kampung Bebas Narkoba dan Penyampaian Teknis Tugas Sat Gas Kampung Bebas Narkoba di Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kab. Klungkung Senin(04/09/2023). 


Dalam pertemuan terkait Pembentukan Kampung Bebas Narkoba yang menjadi narasumber yaitu Kanit Reskrim Polsek Nusa Penida AKP I Gede Wiyastra, S.H., AKP I Nengah Sulatra, Bhabinkamtibmas Desa Kutampi Kaler, Kepala Desa Kutampi Kaler dan Sekretaris Desa.


Pembentukan Kampung Bebas Narkoba (KBN) yang digelar di Desa Kutampi Kaler ini bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan peredaran narkoba dan diwilkum Nusa Penida, Kampung bebas narkoba merupakan program bapak Kapolri sebagai salah satu program PRESISI, sebagai upaya pencegahan dari kami pihak kepolisian untuk bagaimana memberantas Narkoba di Nusa Penida
Diingkatkan kepada stakeholder terkait mari kita bekerja sama untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba sehingga terwujudnya lingkungan yang bersih dari narkoba. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama