-->

Danrem 121/ABW Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yon Armed 16/Tumbak Kaputing Di Entikong


Entikong-Sanggau, Didampingi Para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, pada Selasa (10/10/2023), Danrem 121/Alambhana Wanawai Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., yang juga sebagai Dankolakops Satgas Pamtas RI-Malaysia melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Entikong. 


Kedatangan Danrem 121/Alambhana Wanawai beserta rombongan disambut oleh Dan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing. Setelah menerima laporan dari Dansatgas, Danrem 121/Alambhana Wanawai menyalami satu persatu personil yang menyambut termasuk perwakilan dari personil Tentra Darat Malaysia (TDM).


Danrem 121/Alambhana Wanawai berkenan menerima paparan dari Dansatgas tentang tugas dan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Dansatgas menjelaskan tentang situasi dan kondisi Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dalam pelaksanaan kegiatan mengamankan Perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat. 


Selesai menerima paparan Danrem 121/Alambhana Wanawai berpesan kepada para Staf dan serta Perwira yang ada di Pos Gabma Entikong agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan. Evaluasi dan perbaikan yang selalu diberikan dalam berbagai kesempatan itu hal yang bagus dan wajar dari Komandan karena itu sebagai wujud Binsat.


Selanjutnya, Danrem 121/Alambhana Wanawai melanjutkan kegiatan  dengan pelaksanaan jam komandan kepada seluruh anggota pos Kotis Gabma Entikong. Danrem 121/Alambhana Wanawai memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan Tugas Pokok dengan baik dan disampaikan kepada  Danrem 121/Alambhana Wanawai, kunci mencapai kesuksesan yaitu: Kepercayaan kepada Tuhan, Kesempatan, Kemauan dan Kemampuan.


Selesai Jam Komandan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan secara langsung beberapa fasilitas barak di Pos Kotis Entikong oleh Danrem 121/Alambhana Wanawai.  (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama