-->

Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Dialogis Dengan Masyarakat


Gianyar-Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Implementasi dari Quick Wins Presisi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di  Rest Area Objek Wisata Goa Gajah, 13 Oktober 2023.Kehadirian Kapolsek didampingi oleh sejumlah personel dengan metode menemui masyarakat secara Langsung secara persuasif menjalin komunikasi dua arah.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP  Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu program Quick Wins Presisi salah satunya yang berkaitan dengan Pemolisian Masyarakat/Polmas.


“Pemolisian Masyarakat bertujuan untuk mempererat Sinergitas Polri dengan Masyarakat, melalui Jumat Curhat kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” Tandas Kompol Tama. (&)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama