-->

Karendal Ops Tegaskan Penerapan Team Work & Team Building dalam Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024


Tabanan-Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Kamis ( 26/10/2023 ) pimpin apel pagi Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres dilapangan apel Mapolres Tabanan. 

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H. ,Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Dalam apel pagi tersebut Kabag Ops Polres Tabanan terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Dalam arahannya Kabag Ops mengingatkan kembali kepada masing - masing Satgas agar menyiapkan  dan memaksimalkan Rengiat dan Hasil Giat biar tidak terjadi keterlambatan pelaporan SOT & EWS, Kabag Ops juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat OMB agar selalu Bekerja bersama - sama dan kompak Team Work & Team Building, silahkan lakukan koordinasi dan komunikasi yang intens serta selaras untuk Kelancaran Operasi, sehingga bisa maksimal dalam bertugas dan tingkatkan Respon serta solid dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 


Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, selaku Karendal ops  menambahkan, Kepada seluruh rekan-rekan khususnya satgas 1 preemtif dan satgas 2 preventif terkait dengan kejadian perobekan baliho, deteksi dini serta petakan titik-titik rawan serta kegiatan rutin lebih meningkatkan patroli, cipta kondusifitas baik siang maupun malam hari. 


Selesai arahan dari Kabag Ops apel pagi dilanjutkan dengan  pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil yang terlibat Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024. 


Selama kegiatan apel pagi  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama