-->

RSUD Bangil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


PASURUAN - Bertempat di masjid darrusyifa RSUD Bangil, lantunan sholawat menggema dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan nuansa putih-putih terlihat adem di pandang mata pada saat semua civitas hospitalia RSUD Bangil memakai baju muslim.


Pada kesempatan kali ini, direktur RSUD Bangil ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Habib Taufik Assegaf pengasuh pondok pesantren Sunniyah Salafiah Pasuruan yang berkenan hadir sekaligus nantinya memberikan tausiah seputar Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Ridho Bafagih, KH Imron Mutamakkin serta para panitia dan semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk menyukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.


Sebagai umat muslim, kita perlu memanfaatkan momentum Maulid Nabi untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Sesuai dengan Tema peringantan kali ini yakni “RSUD Bangil Lebih Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan Dengan Meneladani Rasulullah SAW. Saya berharap seluruh jajaran Hospitalia RSUD Bangil mampu memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.


Saya sebagai Direktur RSUD Bangil dan mewakili panitia pelaksana kegiatan meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada kegiatan kali ini baik itu secara sengaja maupun tidak disengaja. Marilah sama-sama kita menyukseskan kegiatan Maulid Nabi 1445 Hijriah dengan semangat, dengan niat yang tulus dan ikhlas seraya mengharap ridha Allah semata. (Endang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama