-->

Satuan Brimob Polda Banten Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Kesadaran Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan Pesisir


Serang-Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten menggelar kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan Clean Up Beach / Korve Lingkungan pantai, yang dilaksanakan di Pantai Cimandiri Laut, Ds. Situregen Kec. Panggarangan, Kamis (26/10).


Dalam kegiatan tersebut selain Personel Batalyon C Pelopor Satbrimobda Banten juga di ikuti oleh Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Banten, Personel Koramil 0314 Panggarangan, Personel Polsek Panggarangan, Personel BPBD Provinsi Banten, Komunitas Peduli Pantai Dan Laut Banten Selatan, Siswa/Siswi SMA Banten Selatan


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan pantai ini mengandeng Dinas Lingkungan Hidup DAN Kehutanan Provinsi Banten, Siswa siswi serta komunitas pencinta lingkungan yang ada di Kabupaten Lebak dan unsur lainnya.


“kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan khususnya lingkungan pesisir dengan meningkatkan potensi wisata serta potensi ekonomi para pelaku UMKM yang ada di sekitar pantai,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.


“Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai guna meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Kec. Panggarangan,” tutup Dede. (Bidhumas).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama