-->

Kasi Propam Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres


Tabanan-Selasa ( 21/11/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.20 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja, S.H.


Giat apel pagi OMB dihadiri oleh, Kabag Ren Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun arahan Kasi Propam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja, S.H. pada intinya menyampaikan,  marilah kita tidak henti hentinya memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmatnya kita hari ini bisa melaksanakan apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres.


Untuk pelaksanaan Operasi Mantap Berata tahapan pendaftaran dan penetapan Capres/ Cawapres hanya tinggal lagi 4 hari dan akan dilanjutkan tahapan kampanye pada tanggal 28 November 2023. Polri tidak boleh berpolitik praktis serta tidak boleh melaksanakan tanda tanda khusus seperti jari tangan dan kita ketahui kemarin kita sudah melaksanakan gakdiplin dari Mabes Polri, saat pelaksanaan Gaktibplin personil Polres Tabanan juga melaksanakan tes urine sebanyak 183 personil dan hasilnya semua negatif.


Ditambahkan oleh Kasi Propam walapun personil kita ada pelanggaran seperti rambut panjang tetapi rekan tersebut ternyata istrinya sedang hamil dan keyakinan adat Bali pada saat istrinya hamil tidak boleh memotong rambut dan kami sudah menyampaikan itu kepada pimpinan tim Mabes Polri. 


Diakhir arahannya Kasi Propam berharap agar rekan - rekan tetap semangat dalam melaksanakan tugas walapun kita ketahui Polres Tabanan minimnya anggota, nanti di bulan Desember juga akan ada Operasi Lilin untuk itu agar rekan - rekan semua tetap jaga kesehatan karena tugas kedepan banyak, serta tetap tingkatkan pelaporan SOT dan selesaikan administrasi yang belum terselesaikan.


Selesai arahan dari Kasi Propam apel pagi dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil yang terseprin OMB. 


Selama kegiatan apel pagi  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polrea Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama