-->

Pengurus DHC Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Kabupaten-Kota Pasuruan Masa bhakti 2023-2028 resmi dilantik


PASURUAN - Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Kabupaten-Kota Pasuruan masa bhakti 2023-2028 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Graha Maslahat lantai dua ruang rapat kalingga komplek perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (22/11/23) pagi.


Diketahui, susunan pengurus DHC BPK 45 Kabupaten-Kota Pasuruan yang dilantik sebagai berikut.


Pengurus DHC BPK 45 Kabupaten Pasuruan :

1. Ketua : Drs. Mudi Rawit

2. Wakil Ketua : Drs. Suprijono AD

3. Sekretaris : Drs. Djamali, MM

4. Bendahara : M. Zuhdi, S.Sos


Pengurus DHC BPK 45 Kota Pasuruan :

1. Ketua : Hariyati Sofiah

2. Wakil Ketua : Danu Harmamik

3. Sekretaris : Dace Widarto, SH. MH

4. Bendahara : Iftahi Maghfirah Ash, S. Ag


Turut hadir, Ketua II Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Provinsi Jawa Timur, Walikota Pasuruan yang diwakili, Bupati Pasuruan yang diwakili.


Ketua DHC BPK 45 Kabupaten Pasuruan Mudi Rawit dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pasuruan yang telah memberikan tempat untuk acara pelantikan, ia juga menyampaikan terimakasih atas diberikannya amanah ini.


"Alhamdulillah semoga didalam amanah ini, kami masih bisa di berikan kesehatan agar bisa menjaga amanah ini dengan baik," ucap Mudi Rawit.


Sementara itu, Ketua DHC BPK 45 Kota Pasuruan Hariyati Sofiah berpesan bagi pengurus DHC BPK 45 Kota Pasuruan.


"Amanah ini merupakan bentuk nilai-nilai Kejuangan 45, yang mana kita ketahui bersama bahwa nilai-nilai ini sudah sangat luntur di masyarakat. Oleh karenanya marilah kita semua bergerak bersama agar Negara kita tetap lestari. Saya juga menyampaikan terimakasih banyak untuk Kepala Daerah yang selalu support kegiatan kami," pesannya.


Ditempat yang sama, Walikota Pasuruan yang diwakili oleh Asisten I Kota Pasuruan Sahari Putro menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya pelantikan pengurus DHC BPK 45 Kota Pasuruan. 


"Kepada pengurus yang baru dilantik untuk bisa bekerja dan melakukan upaya menanam nilai-nilai Pancasila kepada milenial. Serta juga agar dapat membantu progam progam daerah. DHC BPK 45 Kota Pasuruan kedepannya agar dapat berperan dan membantu mensosialisasikan ke lapisan masyarakat baik bidang pendidikan dan sebagainya," tuturnya.


Senada, Pj Bupati Pasuruan yang diwakili oleh Kepala Dinas Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Eddy Supriyanto sangat mengapresiasi pelantikan DHC BPK 45 Kabupaten Pasuruan. Dirinya juga mengatakan bahwa organisasi ini sangat mulia, karena menyampaikan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan nilai-nilai kejuangan 45. 


Tak hanya itu, Ketua II DHD BPK 45 Provinsi Jawa Timur Pandji Susilo memberikan arahan kepada DHC BPK 45 Kabupaten-Kota yang sudah dilantik agar segera memperkenalkan keberadaannya kepada Dewan Kehormatan. (*).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama