-->

Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kriminalitas


Klungkung-Polres Klungkung menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli Malam Hari, Pada Senin malam, 20/11/2023

 

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Klungkung  khususnya pada malam hingga dini hari.

 

Kegiatan yang dipimpin Aipda I Gusti Lanang Ngurah Astika bersama personel Satuan Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga malam  menyasar ke tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat seperti di pasar malam, pasar galiran dan juga menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan juga menyusuri Jalan baypass Ida Bagus mantra mencegah adanya aksi balap liar yang dilakukan oleh anak anak muda.

 

Selain itu, kegiatan patroli Personel juga menyambangi rest area goa lawah dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas bersama dan jaga kondusifitas keamanan jelang pemilu 2024.

 

Kasat Samapta Iptu I gusti Made Mahendra menjelaskan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan patroli ke tempat rawan tindak pidana serta gangguan kamtibmas.

 

“Kami akan terus melakukan pencegahan salah satunya dilakukan patroli KRYD dengan sasaran ramai kegiatan masyarakat, Pemukiman warga, tempat-tempat berkumpul pemuda dan daerah rawan kriminalitas,” jelasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama