-->

Sub Satgas Binmas Intensifkan Sambang dan Binluh di Wilkum Polres Tabanan


Tabanan-Subsatgas Binmas rutin melaksanakan kegiatan sambang dan binluh dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024, terlihat hari ini, Rabu ( 22/11/2023 ) 


Giat Sambang dan Binluh dipimpin oleh Kasubsatgas Preemtif  AKP I Nengah Widia, S.H., M.H.  dan personil tersprin OMB 2023  antara lain KBO Binmas Iptu I Wayan Wiratnata, Aiptu I Putu Winaya dan Aipda I Made Risna.


Adapun lokasi yang menjadi sasaran Sambang dan Binluh antara lain, kantor penyelenggara Pemilu ( Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu ) dan tempat keramaian antara lain Pasar dauh pala, pasar Tabanan dan Terminal Pesiapan, Gedung Mario dan Taman Bung Karno. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Kasubsatgas Preemtiv menyampaikan sejumlah imbauan terkait Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya. Salah satu pesan yang diungkapkan adalah harapan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Kaaubsatgas Preemtiv menegaskan pentingnya peran warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses politik berlangsung. Di era digital yang begitu canggih, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks, hate speech, dan isu sara yang tersebar melalui media sosial. Hal ini menjadi langkah krusial dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan masyarakat. 


Diharapkan masyarakat dapat mendukung upaya-upaya tersebut guna menjaga ketertiban, keamanan, dan stabilitas selama proses Pemilu 2023/2024 berlangsung. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. Imbuh Kasubsatgas Preemtiv


Disamping melakukan penyuluhan kami juga memasang spanduk imbauan “ Mari Kita Bersama Wujudkan Situasi kamtibmas Yang Kondusif Menjelang pemilu 2024” Pilihan Boleh Beda Persatuan dan Kesatuan bangsa tetap di Jaga. Tutup Kasubsatgas Preemtiv


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama