-->

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Lakukan Cooling System Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mendinginkan suasana dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan Cooling System kepada masyarakat Banjar Demayu Tewel, di desa Binaannya. Selasa (19/12/2023)


Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana sejuk dan damai dimasyarakat ditengah suhu politik yang sudah mulai memanas terkait rangkaian Pemilu yang sudah berjalan.


“Peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama guna menciptakan situasi sejuk, damai dan kondusif sangat diperlukan,” ucapnya.


Selain itu, Aiptu I Made Widastra meminta kepada warga agar ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax serta selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik.


“Jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik yang ada ditengah warga masyarakat menjadi sumber perpecahan, perbedaan harus menjadi sumber kekuatan untuk menuju Indonesia lebih maju,” jelasnya.


Terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah.


Sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan baik antar warga maupun kerukunan antar umat beragama serta tidak mudah percaya dengan berita hoax.


“Selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik dan menghargai perbedaan dan pilihan politik demi terwujudnya Kabupaten Gianyar yang sejuk, damai dan kondusif serta Suksesnya Pemilu Tahun 2024,” tukas Kompol Uder. (dastro)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama