-->

Harkodia, Format Desak Kejari Segera Tuntaskan Kasus Korupsi Baik Anggaran Pusat Maupun Anggaran Desa


Pasuruan-Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati setiap tanggal 9 Desember , dimanfaatkan Forum Rembuk Masyarakat Pasuruan ( FORMAT) untuk menggelar acara audiensi di Kantor Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan,  Senen, 11 Desember 2023 terkait penuntasan dan penyelesaian kasus-kasus korupsi yang saat ini sedang ditangani oleh kejaksaan negeri Kab. Pasuruan. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua FORMAT  Ismail Makky mengatakan "     Peringatan ini sebagai bentuk komitmen kami dan  dunia untuk melawan korupsi. Peringatan Hakordia telah menyatukan pandangan banyak negara mengenai korupsi yang merupakan musuh bersama karena dampaknya sangat buruk bagi kemajuan bangsa "

Kami juga mendorong kejaksaan untuk berani dan tegas, untuk segera menyelesaikan atau mengusut  kasus-kasus korupsi, baik yang sedang di tangani atau yang akan ditangani, karena masyarakat masih menaruh harapan besar terhadap penanganan kasus korupsi agar rasa keadilan tersebut dapat terpenuhi. 


Ka. Sie. Intel Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan , Agung Radityo mengatakan " kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kritik terhadap kinerja korupsi ADHIYAKSA , segala  pelaporan apapun terkait dengan korupsi tetap akan kami tindaklanjuti, kami juga berharap partisipasi dari masyarakat dan NGO untuk ikut dalam pengawasan terhadap penggunaan anggaran pemerintah, baik pada tingkat pusat maupun desa " ujarnya


Jurnalis: Dg

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama