-->

Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Dini Hari


Gianyar-Rakyat Indonesia akan menggelar pesta demokrasi Pemilu 2024 yang terdiri atas Pilpres 2024, Pileg 2024, dan Pilkada 2024. Pemilu serentak ini adalah pertama dalam sejarah Republik Indonesia. 


Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sendiri menggelar Operasi Mantap Brata guna mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Operasi ini akan digelar secara serentak mulai dari tingkat Polres hingga Mabes Polri.


Untuk mendukung pelaksanaannya, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan patroli dini hari dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Selasa dini hari/5 Desember 2023 dengan tujuan menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusi. 


"Upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas, kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya sebagai bentuk Harkamtibmas.


"Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan mendukung terciptanya Stabilitas Keamanan menjelang Pemilu 2024, tandas Kompol Tama. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama