-->

Kasubsatgas Propam Cek Personil Operasi Penjagaan di Kantor Penyelenggara Pemilu OMB


Bali-Dalam Pelaksanaan Tugas Operasi kali ini  Kasubsatgas Propam, AKP I Ketut Putraja., Bersama 4 personil Propam Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelanggaran saat bertugas, Propam melaksanakan Pengawasan dan Pengecekan Personil Polres Tabanan yang tersprin dalam Pengamanan di Kantor KPU, Gudang KPU Tabanan dan Kantor Bawaslu Tabanan dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Minggu tgl 24 Desember 2023, pukul 09.00. s/d 10.15 wita.


Tujuan dari pengecekan dan kontrol ini adalah untuk wujud Pengawasan dan Backup personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU, Kasatgas Propam sendiri menambahkan Himbauan saat melaksanakan pengecekan setiap tugas dan kinerja anggota yang terlibat dalam operasi mantap brata agung 2023 – 2024, Pengecekan dan kontrol rutin dilakukan dengan menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik KPU agar anggota Polri yang ditugaskan disana melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP ,serta mengingatka Selalu Junjung Netralitas Polri.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K.,  M.H, melalui Kasi Humas menegaskan, “dengan diadakannya pengecekan dan kontrol secara rutin ini dari Kasi Propam ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan bagi anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan di Objek Objek penting Penyelengara pemilu 2024 ungkap Kasi Humas Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama