-->

Menjelang Nataru 2024, Babinsa Koramil 25/Gadingrejo Berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi Trantibumlinmas

 


Pasuruan-Dalam rangka mempersiapkan diri menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0819/25 Gadingrejo Serka Suwarno aktif mengikuti rapat koordinasi Trantibumlinmas (Trantib Umum, Linmas) yang diselenggarakan di Kecamatan Gadingrejo. Kab. Pasuruan. Jum'at (29/12/23).


Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Babinsa dan berbagai pihak terkait, bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran masyarakat dalam merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam pertemuan tersebut, Babinsa turut berkontribusi dalam perencanaan strategis pengamanan dan penanganan berbagai potensi gangguan yang mungkin terjadi.


Menurut Serka Suwarno, salah seorang Babinsa, "Kami berkomitmen untuk mendukung kelancaran perayaan Nataru. Kami siap bersinergi dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat selama merayakan momen ini."


Rapat koordinasi Trantibumlinmas menjadi wadah bagi Babinsa dan instansi terkait lainnya untuk menyusun langkah-langkah proaktif guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah Gadingrejo. Hal ini sejalan dengan semangat kolaborasi antarinstansi demi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perayaan akhir tahun. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama