-->

Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar, Satgas Humas Monitoring Trending Kinerja Polri Pada Event Pemilu

 


GIANYAR-Satgas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar aktif melaksanakan pemantauan di media online dan media sosial terhadap isu serta pemberitaan yang berkembang dengan menggunakan metode otomatisasi dan manual dalam kegiatan pemantauan, analisis trending pemberitaan/informasi berkaitan dengan kinerja Polri pada event Pemilu.


Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan sebagai upaya menyukseskan Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kasatgas Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra dalam keterangannya, Rabu/20 Desember 2023 menyampaikan pentingnya peran Humas Polri dalam menyukseskan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung.


"Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini menggelar Operasi Mantap Brata guna mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Operasi ini digelar secara serentak mulai dari tingkat Polres hingga Mabes Polri"


"Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi. Keberadaan Humas adalah sebagai penyampai informasi kepada Masyarakat melalui media massa" 


"Lebih lanjut terkait pemantauan Trending terkini tentang kinerja Polri dalam mengamankan Event Pemilu,  tak kalah pentingnya kami lakukan peliputan kegiatan selama pengamanan Pemilu 2024,  ujarnya.


Lebih lanjut Kasatgas Humas mengatakan bahwa dalam mendukung pelaksanaan Operasi Satgas Humas Polres Gianyar dibagi menjadi tiga Subsatgas.


"Satgas Humas sendiri terbagi dalam tiga Subsatgas yakini Subsatgas Peliputan, Publikasi dan Subsatgas Viralisasi/Pemantauan, kegiatan kami laksanakan berkolaborasi dengan Humas di jajaran Polsek agar pelaporan dapat tercover dengan baik, tandasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama