-->

Polres Gianyar Sambut Tim Wasops OMB Agung 2023/2024 Itwasum Polri


Gianyar-Kapolres Gianyar  AKBP Ketut Widiada, SIK menyambut Tim Wasops OMB Agung 2023/2024 dari Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., sebagai Ketua Tim. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Sekretaris Tim KBP. Prabowo Santoso, S.I.K., M.H., serta Anggota Tim KBP. H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.H. (7/12/2023)


Kunjungan ini dipusatkan di Polres Gianyar yang juga dihadiri oleh Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem  yang terlibat Ops Mantap Brata Agung 2023/2024.


Tim Wasops OMB Agung 2023/2024 melaksanakan agenda pendalaman administrasi OMB dengan melibatkan para Pejabat OMB Agung 2023/2024 dari Polres Gianyar, Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem, Kegiatan ini berlangsung di Aula  Tri Brata Polres Gianyar menjadi momen penting untuk menyempurnakan proses operasional dan administratif demi optimalisasi pelaksanaan Ops Mantap Brata 2024.


Menurut Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK  kehadiran Tim Wasops OMB Agung 2023 untuk monitoring pelaksanaan operasi dan memastikan berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga pelaksanaan pengamanan pemilu di wilayah Gianyar dapat berjalan dengan  lancar sehingga terciptanya Pemilu sejuk damai (Hms).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama