-->

Polres Gianyar Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU Kabupaten Gianyar

 


GIANYAR - Personil Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar terus meningkatkan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.


Kegiatan Pengamanan Kantor KPU Kabupaten Gianyar dengan jumlah sebanyak 7 personil dipimpin oleh perwira pengendali Iptu I Nyoman Gunadi.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan Personil Operasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar akan dilakukan sampai akhir pelaksanaan Pemilu.


“Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri khususnya Polres Gianyar dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya, Senin (11/12).


Polres Gianyar bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), bekerja sama dengan petugas KPU dan instansi terkait lainnya untuk memastikan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar.


"Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk melakukan pengamanan tentunya juga berkolaborasi dengan instansi terkait" ungkapnya.


Kapolres Gianyar berharap dengan sinergitas dan partisipasi masyarakat Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses.


"Harapan kita dimana dengan adanya sinergitas pengamanan bersama instansi terkait juga partisipasi masyarakat untuk ikut bersama sama menjaga kamtibmas, tahapan Pemilu akan dapat terselenggara dengan lancar dan sukses" harapnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama