-->

Polsek Ubud gelar Patroli Dialogis, Sebagai Bentuk Cooling System Pemilu 2024


Gianyar - Untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Ubud Gencarkan giat Patroli Dialogis sebagai bentuk Cooling System Menuju Pemilu 2024 berjalan Sejuk dan Damai. 


Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan oleh personel Polsek Ubud yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, berlokasi di Kantor Camat Ubud, Kecamatan Ubud. Kamis (07/12/2023)


"Dalam patroli dialogis ini, Polsek  Ubud menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke Kantor Camat Ubud untuk bersama-sama menciptakan Cooling System Menuju Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan Sejuk dan Damai. 


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. selaku Kapamwil Ubud saat dikonfirmasi menyampaikan "Anggota kami fokus menyampaikan pesan agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, dan menolak segala berita hoaks serta ujaran kebencian berbau SARA yang dapat memicu perpecahan di masyarakat," ujar Kapolsek.


Kapolsek melanjutkan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Ubud, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menjaga Kondusifitas Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Apalagi saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentu ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Tapi perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu," tutup Kompol I Made Uder. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama