-->

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Klungkung Melaksanakan Patroli ke Gudang Logistik KPU


Polda Bali-Polres Klungkung-Satgas Kamseltibcarlantas, Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung melaksanakan patroli memantau gudang logistik KPU Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab Klungkung,  Rabu (13/12/2023).


Kasatgas Kamseltibcarlantas Iptu Ni Luh Putu Deniani menjelaskan, patroli ini dilakukan rutin untuk melakukan pengawasan dan pemantauan gudang KPU serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengaturan lalu lintas.


“Pemantauan gudang logistik ini menjadi prioritas kegiatan patroli sekaligus untuk menjaga arus lalu lintas di sekitar gudang logistik KPU,” jelas Iptu Ni Luh Putu Deniani


Lebih lanjut, Iptu Ni Luh Putu Deniani menambahkan bahwa tidak hanya keamanan di gudang logistik KPU yang menjadi perhatian dalam patroli, tetapi juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Dalam setiap patroli yang dilakukan, Satgas Kamseltibcarlantas menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas, disertai dengan pesan untuk mewujudkan pemilu yang damai di Kabupaten Klungkung.


“Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan lancar. Pesan-pesan keselamatan berlalulintas serta pemilu damai yang kami sampaikan diharapkan dapat diterima dan dijadikan pedoman dalam berlalu lintas serta dalam melaksanakan proses pemilu yang akan datang,” pungkasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama