-->

Upacara Hari Juang TNI AD Ke 78 Tahun 2023, Dandim 0819 Pasuruan Bacakan Amanat KASAD


Pasuruan-Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023, Kodim 0819/Pasuruan menggelar Upacara bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Veteran No.5 Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Jum’at (15/12/23).



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T.., membacakan amanat KASAD. Dalam amanatnya Jenderal TNI Maruli Simanjutak, M.Sc., mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.



KASAD juga menyampaikan bahwa Hari Juang TNI AD merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia.



Untuk itu KASAD mengajak kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pahlawan yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur.



Semoga TNI AD senantiasa menjadi alat negara yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif serta selalu siap sedia untuk membela keutuhan NKRI.


Sementara itu setelah pelaksanaan upacara Dandim menekankan kepada seluruh Prajurit dan ASN apa yang telah menjadi penekanan dari Komando atas agar di pahami dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.



Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa kita akan segera memasuki tahun politik tahun 2024 kepada seluruh prajurit dan ASN agar selalu memegang teguh komitmen Netralitas, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan keluarga,diri pribadi maupun satuan. ucap Dandim. (&)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama