-->

Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Bandara Ngurah Rai


Polres Bandara- Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj.Wury Ma'ruf Amin tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Gedung VVIP, selasa (5/12/2023) malam.


Rombongan Wapres RI beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737 – 400 TNI AU. Kunjungan Wapres RI Ma’ruf Amin ke Bali dalam rangka menghadiri acara Apresiasi dan penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) tahun 2023 di Hotel BDNCC - Nusa Dua Bali. 


Saat landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Wapres RI disambut oleh PJ. Gubernur Bali, Kasdam IX Udayana, Kapolda Bali, Kabinda Bali. Selanjutnya Danrem 163 Wirasatya, Danlanal Denpasar dan Danlanud Ngurah Rai. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata, S.H. dalam keterangannya pada rabu (6/12/2023) pagi mengatakan pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI bersama rombongan di Bandara Ngurah Rai telah dilaksanakan oleh personil yang tergabung dalam Ops Puri Agung X-2023.   


“Pengamanan oleh personil Ops Puri Agung X bersama personil pengamanan dari instansi terkait yaitu dari TNI maupun Paspampres sesuai dengan pengamanan standar VVIP,”ucapnya. 


Selain itu, penempatan personil pam juga sudah diatur sesuai dengan plotingan dan  arahan pimpinan  serta dikendalikan oleh Perwira Pengendali masing-masing. (hms23)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama