-->

Warganya Meninggal Dunia, Kapolres Lanny Jaya Beri Bantuan

  


Tiom - Betuk rasa belasungkawa terhadap warganya yang meninggal dunia, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK memberikan bantuan sembako bertempat Kampung Yokobak Distrik Nogi Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (29/12) pagi. 


Turut hadir Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, SH, Kasat Reskrim Ipda Daniel Ohee, SH, Kasat Intel Ipda Awaludin Elwahan, SH., Kasat Binmas Ipda M. Sawen, Kasi Humas Ipda Andi Mappanyompa. 


Dalam kesempatan itu Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasetekay, S.IK mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya istri dari bapak Yakob Jigibalom/Wenda.


"Kami hadir disini untuk melayat dan memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instans, air mineral dan ubi-ubian, " ucapnya. 


Selain itu juga kata kapolres, pihaknya membantu mendirikan tenda dilokasi kediaman keluarga Yakob Jigibalom/Wenda.


"Ini menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati terhadap sesama dan orang yang terkena musibah dalam hal ini meninggal dunia karena sakit, " ucapnya. 


"Meskipun bantuan dari Kapolres Lanny Jaya tidak seberapa, semoga bisa menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan. Semoga terhadap keluarga selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa, "tandas AKBP Umar. 


Sementara itu bapak Yakob Jigibalom/Wenda menerima bantuan dari Kapolres dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian terhadap musibah yang menimpa keluarga kami. (*) 



Penulis : HMSLanny

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama