-->

Wasops OMB Tahap Kampanye Dari Itwasum Mabes Polri di Polres Tabanan


Tabanan-Kegiatan Wasops Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye Dari Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Purwolelono, S.I.K., M.M. Analisis Kebijakan Utama Bidang Jemen SDM Itwasum Polri di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kamis ( 7/12/2023 ) 


Ketua Tim Brigjen Pol Purwolelono, S.I.K., M.M. Analisis Kebijakan Utama Bidang Jemen SDM Itwasum Polri dengan turut serta mendampingi Sekretaris Kombes Pol Prabowo Santoso, S.I.K., Μ.Η. Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri dan Kombes Pol H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.M. Irbid Jemen SDM || Itwil I Itwasum Polri juga dari Polda Bali ,yaitu Auditor Kepolisian Madya TK.III AKBP I Wayan Sudarmaya S.H.. SIK, M.H, Irbid I AKBP Itwasda Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.l.K., M.H. ,Kompol I Gede Sukadana Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Bali dan Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P. Parik 2 Itbid 1 Itwasda


Tim Itwasum bersama rombongan diterima Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.,Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,

Kabag Ops Polres Tabanan, Kabag Ops Polres Jembrana, dan Kabag Ops Polres Buleleng serta Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas/ Operator/ Polres Tabanan, Polres Jembrana dan Polres Buleleng Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Penyampaian yang diberikan Sekretaris Kombes Pol Prabowo Santoso, S.I.K., Μ.Η. Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum ,agar masing - masing polres yang mengikuti kegiatan wasops agar selalu melaksanakan anev jangan menganggap Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap kampanye ini biasa-biasa saja.


" Saya berharap setiap harinya kasat intelkam memberikan puding laporan informasi karena dari laporan informasi tersebut para satgas lainnya akan mengerti dalam melaksanakan giat, supaya setiap hari  laksanakan apel" Terang Kombes Pol.Prabowo 


Lebih dari itu ,Kombes.Pol.Prabowo melajutkan, agar supaya kasatgas preemtif memberikan laporan informasi yang sudah di lidik atau yang sudah di galang dan memberitahukan anggota atau satgas lainnya seperti potensi atau dinamika yang ada di lapangan, apabila kasat intelkam tidak memberitahukan informasi ke satgas lainnya operasi itu akan tidak berjalan dengan baik, serta agar satgas preemtif mempunyai ide-ide serta gagasan, laporan Informasi yang rekan - rekan sudah buat agar di pertajam kembali serta para satgas mengerti atas prediksi yang akan terjadi serta kegiatan itu akan kemana arahnya.


- Apabila satgas Preemtif sudah memberikan laporan informasi ke satgas lainnya saya yakin kegiatan dari satgas lainnya tidak akan melenceng, untuk distribusi anggaran saya lihat sudah bagus, agar renops operasi diberitahu ke semua anggota supaya anggota yang kena operasi akan mengerti dan membaca renops supaya giat operasi ini supaya bisa jalan dengan baik.


" Untuk hasil pengecekan renops saya anggap semua merata, renops di baca, Dipa LKKL Biro Rena itu harus di baca juga, selama itu mengikuti Biro Rena saya yakin tidak akan nyeleneh, saya tidak akan terlalu mendalam secara di tail kalau saya cari pasti akan ada kesalahan. Agar semua satgas supaya bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing karena operasi ini masih cukup panjang, supaya rekan-rekan tetap semangat dan menjaga kesehatan" tutup Kombes Pol.Prabowo Mengakhiri arahannya. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama