-->

Apel Jam Pimpinan Terakhir, Pesan AKBP Ida Ayu Wikarniti ; Jaga Polres Ini dengan Baik


Polres Bandara- Menjelang Serah Terima Jabatan, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wiakrniti, S.E. menyampaikan beberapa arahan saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) terakhirnya di Halaman Mapolres Bandara, senin (8/1/2024). 

Apel jam jam pimpinan yang dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para pejabat utama Polres Bandara, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jumlah keseluruhan 85 orang. 

Saat menyampaikan arahan kepada personilnya, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan Polres Bandara sekarang sudah dikenal di seluruh jajaran Polda Bali, polres baru tetapi sudah mampu membuktikan dan memperlihatkan kinerjanya dengan baik selama ini. 

“Harapan saya, teruslah bekerja dengan baik tingkatkan prestasi dalam memberikan pelayanan dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat khususnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai serta hindari melakukan pelanggaran,”ucapnya. 

Keterbatasan saat ini jangan dianggap sebagai penghalang untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, jaga nama baik polres ini, siapapun nantinya yang akan menjadi pimpinan di Polres Bandara hendaknya selalu didukung penuh sehingga selalu tercipta adanya kebersamaan dan kekompakan. 

Selain itu, Kapolres dengan dua melati di pundak ini juga mengucapkan terimakasih karena selama kepemimpinannya telah didukung dengan penuh sehingga bisa membawa institusi ini berjalan dengan baik.

“Saya berharap rekan-rekan semua seperti saudara saya yang menyebabkan saya merasa nyaman bertugas disini, walaupun ini akan menjadi perpisahan tetapi saya berharap nanti Polres Bandara ini menjadi lebih baik dan bagus,”kata Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti. (hms24)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama