-->

Bhabinkamtibmas Lebih Serahkan Sarana Kontak Kepada Satpam Bank BRI Unit Lebih


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Lebih Polsek Gianyar Aiptu I Made Sudiarta  melaksanakan DDS  (Door Ro Door Sistem) dan penyerahan sarana kontak kepada Satpam Bank BRI Unit Lebih An. I Wayan Paita Putra. 


Dalam kegiatan Ini Bhabinkamtibmas Desa Lebih menyerahkan Sarana Kontak dari Unit Binmas Polsek gianyar Kepada Satpam Bank BRI Unit Lebih, berupa  satu Buah tongkat T dan Satu buah Borgol untuk melengkapi kelengkapan tugas dalam melaksanakan pengamanan. 


Dalam kesempatan  tersebut Bhabinlamtibmas Desa Lebih Juga Memberikan himbauan kepada Satpam Bank BRI untuk selalu siap Siaga dan waspada dalam melaksanakan pengamanan di Bank dan melaporkan kepada bhabinkamtibmas Desa Lebih apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas,


Dihubungi Terpisah Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja, SH, MH atas ijin Kapolres Gianyar mengatakan bahwa Satpam atau Satuan Pengamanan merupakan mitra Polri yang mempunyai tugas pengamanan di lingkungan kerja dan sekitarnya, dengan pemberian sarana kontak  berupa tongkat T dan borgol  ini semoga dapat membantu dan dapat melaksanakan tugasnya di lingkungan kerjanya dan selalu menjadi Mitra Polri di dalam menjaga sitkamtibmas, ungkapnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama