-->

Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan, Polres Tabanan Tingkatkan Blue Light Patrol


Tabanan-Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil Polres Tabanan tingkatkan kegiatan ‘Blue Light Patrol’, atau Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru diWilkum Polres Tabanan, Senin  malam (22/01/2024).

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan,  objek vital, kantor penyelenggara pemilu, bypas Ir. Sukarno, dan tongkrongan anak mida, serta lokasi rawan lainnya, yang dipimpin Pawas Ipda I Wayan Supartawan bersama anggota.

Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. pawas Ipda I Wayan Suartawan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam  keadaan aman dan kondusif serta meniadakan segala bentuk potensi gangguan (PG) yang bisa menyebabkan Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata ( GN)

Pawas  menambahkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol disamping mencegah kejahatan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) ini juga mendukung kegiatan Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Hamkamtibmas di Wilkum Polres Tabanan supaya tetap aman dan kondusif. 

Disamping itu juga saat melaksanakan kegiatan Patroli Personel melaksanakan dialogis kepada masyarakat yang ditemui serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif. Ungkap Ipda Suartawan. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama