-->

Dukung Kegiatan Olahraga, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Gloria Cup Antar Gereja Se-Daerah Kabupaten Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dukung kegiatan olahraga diwilayah binaan, Babinsa 0910-03/Malinau Kota Serka Yanto turut hadir dalam acara pembukaan Turnamen Bola Volly Gloria Cup Antar Gereja Se-daerah Kabupaten Malinau, Bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Senin(22/01/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Malinau Bpk. Wempi W. Mawa SE., Asisten I Kab. Malinau, Kadis PU Kab. Malinau, Kadispora Kab. Malinau, Camat Malinau Kota, Kapolsek Malinau Kota, Babinsa Desa Pelita Kanaan Serka Yanto, Bhabinkamtibmas Desa Pelita Kanaan, Kepala Desa Pelita Kanaan beserta perangkat desa, para pemain dan tamu undangan.


Serka Yanto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportifitas.

“Kami berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal turnamen, hingga usai turnamen tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter,” kata Serka Yanto.


Tambahnya, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kabupaten Malinau, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.


Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkas Serka Yanto.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama