-->

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Rutin Olahraga Penguatan Fisik.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk mengisi kegiatan rutin yang sudah menjadi program dari Komando Atas, Anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan olahraga penguatan fisik yang dilaksanakan di Halaman Apel Makodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin(15/01/2024).


Kegiatan diawali dengan Apel Pagi dan Senam Pemanasan yang dipimpin oleh Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kapten Inf Arnold Albert.



Danramil mengatakan, Pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya. 


Kegiatan penguatan fisik ini dilakukan secara rutin setiap pagi guna menunjang pelaksanaan tugas pokok. “Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga fisik akan terjaga dan terbina serta terhindar dari segala penyakit,” tambahnya.


“Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh satuan,” pungkasnya.

(Pendim0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama