-->

Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan, Babinsa Karang Agung Bersama Warga Laksanakan Poskamling

 


Tanjung Selor, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, anggota Koramil Tanjung Palas Utara Babinsa Desa Karang Agung bersama warga binaan melaksanakan poskamling bertempat di RT 7 RW 2 Desa Karang Agung Kec Tanjung Palas Utara, Sabtu (6/1/2024).


Babinsa Desa Karang Agung, anggota Koramil Tanjung Palas Utara, menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan melibatkan warga binaan dalam kegiatan Pos Kamling. Acara ini dilaksanakan di RT 7 RW 2 Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara.


Pos Kamling tersebut menjadi wujud kolaborasi antara Babinsa dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut, mereka bersama-sama mengawasi aktivitas sekitar dan menjaga kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan di lingkungan tersebut.


Melibatkan warga binaan dalam Pos Kamling bukan hanya sebagai langkah preventif terhadap tindakan kriminal, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun solidaritas dan kebersamaan dalam komunitas. Keaktifan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di RT 7 RW 2 Desa Karang Agung menjadi contoh nyata bahwa kolaborasi antara aparat militer dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. Babinsa Desa Karang Agung menjelaskan bahwa keterlibatan aktif warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, sehingga setiap anggota komunitas merasa memiliki peran dalam menjaga keutuhan dan ketenteraman lingkungan tempat tinggal mereka.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama