-->

Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Komsos Dengan Kepala Sekolah, Para Guru SDN 002 Dan Murid SDN 002 Malinau Barat.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna mendukung tugas pokok Babinsa dan menjalin Silaturahim, Babinsa Koramil 0910-07/Metarang Serka Sutega melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah, para Guru SDN 002 dan Murid SDN 002 Malinau Barat, bertempat di Jl. Gereja Imanuel Rt.4, Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Rabu (31/01/2024). 


Serka Sutega mengatakan, Komsos tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada di wilayah binaan, guna menjalin komunikasi yg baik.


Dalam kesempatan tersebut Serka Sutega sebagai Babinsa setempat di Sela-sela Perbincangan menyampaikan, Bahwa Kunjungan Babinsa ke Sekolah adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa.


Serka Sutega juga mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut.


Kepala sekolah bersama para Guru SDN 002 dan Murid SDN 002 Malinau Barat menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada Murid-muridnya.


(Pendim0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama