-->

Sigap dan Gerak Cepat, Babinsa 0819/04 Kejayan Bantu Padamkan Kebakaran


Pasuruan-Gerak cepat, Anggota Koramil 0819/04 Kejayan Kopka Eko bersama warga membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar warung kopi di Dsn. Monjo RT. 01 RW. 01 Desa Ketangirejo Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Jum’at (5/1/24).

Kopka Eko Babinsa Koramil 04 Kejayan menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP, kemudian langsung bergerak membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar warung kopi tersebut.

Menurut saksi dan warga bahwa pada saat kebakaran api sudah menjalar, sementara pemilik warung tidak ada di tempat dan sedang melayat di rumah keluarganya yang berada di kecamatan Pandaan.

Diketahui, kebakaran yang menimpa warung kopi milik ibu Siti Aisyah (45 tahun)  itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB yang dimungkinkan sumber api berasal dari konsleting listrik. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.15 WIB, dan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Bersama petugas Damkar dan dibantu warga kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar warung kopi ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan”. ujar Kopka Eko. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama