-->

Berikan Jam Komandan, Dandim 0910/Malinau Tekankan Netralitas TNI.

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS, di Halaman Makodim Jl. Pusat Pemerintahan , Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (07/02/2024).


Jam komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.


Di awal pengarahannya Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut menyampaikan terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pilpres Tahun 2024.


"Netralitas TNI adalah harga mati, kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu. TNI terus bersinergi dengan Polri dalam pengamanan Pilpres 2024 untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan damai," tegasnya.


Dandim mengimbau kepada seluruh anggota Kodim 0910/Malinau agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.


Jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus cek dulu berita itu dan jangan asal menge-share informasi yang belum tahu kebenarannya.


Selanjutnya Dandim menekankan agar terus meningkatkan sinergitas antara tiga pilar sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) agar semakin erat.


"Kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar tetap selalu bersinergi bersama tiga pilar, sehingga kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama dan jangan lupa tetap jaga kesehatan, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas," tuturnya. (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama