-->

Cegah Guantibmas Pasca Pemungutan Suara, Satgas OMB Agung 2024 Kembali Giatkan Patroli


Bali-Dalam mewujudkan situasi yang lebih kondusif dan aman setelah berakhirnya masa pemungutan suara. Satuan Tugas (satgas) pengamanan pada Pemilu 2024 dan tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan patroli di wilayah Denpasar dan seputaran.


Sebelum giat patroli tersebut dilaksanakan, Satgas OMB Agung 2023-2024 Polda Bali laksanakan apel kelengkapan yang dipimpin oleh AKP I Ketut Narsa, yang diikuti oleh personel Polda Bali yang terlibat, yang bertempat di Lapangan Parkir GOR I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (23/2/2024).


Pada apel kesiapan tersebut, Padal Aksi Khusus AKP. I Ketut Narsa yang menjabat sebagai Kasubden Gegana Sat. Brimob Polda Bali menyampaikan dalam kegiatan patroli tersebut ditentukan beberapa titik  yang dinilai rawan dan sering terjadinya tindak pidana kejahatan, rawan kemacetan, dan seluruh kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi berseragam.


Kasubden Gegana Sat. Brimob Polda Bali AKP. I Ketut Narsa mengharapkan dengan dilaksanakannya patroli yang dilaksanakan oleh satgas OMB Agung pada masa perhitungan suara pemilu ini, dapat menghentikan dan menghilangkan niat pelaku yang akan melakukan tindak pidana sehingga dapat mewujudkan situasi yang lebih kondusif.


_“Diharapkan dengan adanya patroli ini, setiap niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana dapat diminimalisir, dan dapat mewujudkan situasi yang kondusif sekaligus _cooling system_ setelah masa pemungutan suara,”_ ucapnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama