-->

Gencarkan Pelaksanaan Patroli. Polda Bali Terjunkan Personil Atisipasi Gangguan Keamanan


Bali-Pemilu 2024 sudah Memasuki Tahap Penghitungan Suara, Personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata 2024, bergerak melaksanakan Patroli bersekala Besar. Dalam rangka antisipasi tindak Kejahatan atau gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Bali. Selasa (20/2) 


Kegiatan ini dilaksanakan secara Rutin di masa Penghitungan Suara Pemilu 2024, Serta pelaksanaan ini di lakukan guna untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan. Ada beberapa titik rawan yang menjadi atensi. Yakni Jln. Sudirman, Jln Raya Sesetan Denpasar, PLUT KUMKM Denpasar Jl Diponegoro Denpasar.

 

Patroli dipimpin oleh Kasubbid Gasum Dit Sabara Polda Bali AKBP. Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H. dalam arahannya mengatakan, "kegiatan yang dilaksanakan Polda Bali adalah untuk pengamanan dan antisipasi tindak kejahatan, jalanana, Kemacetan serta gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Bali. Serta dalam pelaksanaan Patroli kita Harus Bersikap Humanis terhadap masyarakat." ucap Perwira Melati dua di pundak.

 

Dari hasil kegiatan  Patroli tersebut Nihil ditemukannya hal yang menyimpang atau menganggu ketertiban. serta kegiatan patroli juga memberikan pengamanan dalam rangka rapat pleno tentang pengesahan surat Suara di Kantor PLUT KUMKM denpasar. Dalam  pelaksanaan Rapat dapat berjalan Aman dan Lancar. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama