-->

Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil 0910-03/Malinau Laksanakan Korve Pangkalan

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan korve membersihkan lingkungan di seputaran Kantor guna menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan kantor Makoramil 0910-03/Malinau Kota, Kamis. (22/02/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya pemeliharaan pangkalan kantor agar tetap terlihat bersih dan rapi, Sasaran korve tersebut di depan Makoramil yakni membersihkan sampah, daun, dan juga rumput yang tumbuh. 


Serma Sucipto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan korve yang dilakukan untuk menjaga kebersihan yang merupakan bagian dari salah satu tugas dan tanggung jawab semua anggota Koramil, sehingga semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya.


“Lanjut oleh karena itu tujuan pembersihan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dikarenakan kantor merupakan tempat kedua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri, dan tentunya Kantor yang bersih dan sehat akan membuat kita menjadi nyaman dalam bekerja,” ucap Serma Sucipto. (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama