-->

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Aerobik

 


MALINAU Kalimantan Utara, -

Anggota Kodim 0910/Malinau sebagai Prajurit TNI AD dituntut untuk tetap bugar secara fisik, agar tetap bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Satuan Kewilayahan.


Menyikapi hal tersebut dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan daya tahan tubuh anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan apel pagi dilanjutkan lari aerobik di seputaran Ma kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (20/02/2024) 


Pasi Ops Kodim 0910/ Kapten Inf Mashuri saat dikonfirmasi menyampaikan, menjaga daya tahan tubuh bagi personil Makodim 0910/Malinau, kita harus rutin berolahraga. Ya salah satunya kita laksanakan senam dan lari aeobik, ini banyak manfaatnya, ”katanya”.


Ditambahkannya, menjaga kesehatan tubuh bagi prajurit menjadi prioritas utama satuan, mengingat semakin kedapan, tugas dan tanggungjawab yang diemban juga semakin berat. Jika seorang prajurit dapat menjaga stamina dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan olahraga, dirinya yakin, para prajurit Kodim 0910/Malinau tidak akan mudah terserang penyakit.

(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama