-->

Kapolres Gianyar Dampingi Kapolda Bali Laksanakan Pengecekan PPK

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. laksanakan pemantauan rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat Kecamatan. Kamis ( 22/2/2024).


Dalam pemantauan yang laksanakan, Kapolda Bali didampingi Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Roy Huton Marulamrata Sihombing, S.I.K., Kabidpropam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H. dan Kabidhumas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. 


Kapolres Gianyar usai kegiatan menyampaikan bahwa Kapolda Bali melaksanakan pemantauan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Payangan. 


"Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolda Bali juga melaksanakan pengecekan personel yang bertugas di PPK Payangan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres Gianyar memastikan dalam tahap rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan se- Kabupaten Gianyar berjalan dengan aman dan lancar. 


"Kami juga tempatkan personel selama 1x24 jam untuk mengamankan surat suara yang saat ini masih berada di tingkat Kecamatan," Tambahnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama