-->

Kodim 0903/Bulungan gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Tanjung Selor

 



Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Tanjung Selor Kodim 0903/Bulungan dengan tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas" bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Selasa (6/2/2024).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol menegaskan bahwa RAT menjadi momen penting bagi anggota untuk mendorong kinerja pengurus koperasi dan memberikan masukan membangun demi kemajuan bersama. 


Anggota diharapkan aktif memberikan saran guna mendukung perkembangan positif Koperasi Kodim 0903/Bulungan. Kegiatan ini mencerminkan komitmen koperasi dalam meningkatkan inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha. Diperkirakan, melalui kolaborasi antara anggota, pengurus, dan jajaran Kodim 0903/Bulungan, koperasi akan terus berkembang menjadi entitas berkualitas dan memberikan manfaat maksimal bagi anggota.


Dandim berharap, dengan adanya koperasi Kodim 0903/Bulungan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota tidak hanya sesaat saja akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan, semoga berikutnya koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi anggotanya juga dapat berguna dalam mendukung satuan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama