-->

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan doa bersama di Pura Padmasana Gedung GOI Angkasa Pura Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai, selasa (13/2/2024).


Kegiatan sembahyang atau doa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Pejabat Utama (PJU) Polres, dan personil Polres Bandara yang beragama Hindu.


Dalam keterangannya, PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pelaksanaan doa bersama yang dilakukan oleh Polres Bandara untuk mendoakan agar seluruh proses penyelenggaraan Pemilu 2024 ini dapat berjalan aman dan lancar serta damai. 


“Tahapan pemungutan suara pada Pemilu 2024 tinggal sehari lagi, mari bersama sebagai umat beragama kita doakan dapat berjalan aman, lancar dan damai,”ucapnya. 


Ia juga berharaf selama proses penyelenggaraan Pemilu tidak adanya kendala apapun, termasuk juga personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan dan seluruh petugas penyelenggara pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar. (hms24)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama