-->

Sukseskan Pemilu Damai, Danramil 0910-07/Mentarang Hadiri Rakor Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Arm Jujuk Adi Pracoyo Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Binaan, bertempat di Aula Kecamatan Mentarang, Desa Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Senin (12/02/24).


turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mentarang, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Arm Jujuk Adi Pracoyo, Kapolsek Kec. Mentarang, Ketua PPK Kec. Mentarang, Kades beserta Staf SE Kec. Mantarang.


Delam kesempatan tersebut Danramil 0910-07/Mentarang menyampaikan bahwa kegiatan rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Mentarang, dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi.



"Kita berharap dengan diadakannya rapat koordinasi Persiapan Pemilu 2024 bersama ini, akan terciptanya Pemilu damai yang aman, tertib dan adil", ujar Danramil.


Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Kecamatan Mentarang tetap dalam keadaan yang kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama