-->

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Kegiatan Rapat Evaluasi Serta Kebijakan Dan Program Desa Semengaris.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau Kopda Okvian P. menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Kebijakan dan Program Desa Semengaris, bertempat di Kantor Desa Semengaris, Desa Semengaris, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (05/03/2024).


Hadiri dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Semengaris bpk Tony Antonyo, Babinsa Desa Semengaris Kopda Okvian P., Sekdes Semengaris, Tokoh Adat Desa Semengaris, Ketua BPD Desa Semengaris, Ketua LPM, Ketua RT 1,2 dan tokoh masyarakat desa Semengaris.



Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kopda Okvian Mengatakan, pada kesempatan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan rapat, diantaranya; evaluasi mobil operasional Desa Semengaris dan penetapan harga beras, ternak dan upah kerja di Desa Semengaris.



Kepala Desa Semengaris Bpk Tony Antonyo mengungkapkan rasa senang dan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir mendampingi disetiap kegiatan di desa, Semoga kebersamaan ini dapat saling mendukung dan saling bekerjasama dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat, khususnya Desa Semengaris. (Pendim0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama