-->

Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Warga Binaan.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Serda Fenly Melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaannya, bertempat di Desa Data Dian, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Sabtu (09/03/24).


Serda Fenly menjelaskan, keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.


"Kehadiran Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," ungkap Serda Fenly.


Kegiatan tersebut dilakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan warga sehari-hari, "TNI dari rakyat untuk rakyat," tutupnya. (Pendim0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama