-->

Bhabinkamtibmas Desa Mas Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah


Gianyar - Ubud, bertempat di Kantor Desa Mas Kec Ubud, Kabupaten Gianyar  Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna Ar.  melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan beras ketahanan pangan nasional ( BPN ) dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Mas sebanyak 436 KK, masing-masing 10 kg. (23/3/24)


Bhabinkamtibmas Desa Mas melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat yang kurang mampu yang benar benar membutuhkan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima bantuan pangan, sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, dan mengendalikan dampak inflasi dan diharapkan bisa  membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,  serta dapat mengendalikan harga beras di pasaran yang akhir akhir ini terus mengalami peningkatan. 


Untuk efektifitas penyalurannya, aparat desa membagi kehadiran warga yang berhak mengambil bantuan beras persift perbanjar, sehingga dapat berlangsung sesuai yang diharapkan.


Bhabinkamtibmas memonitor pelaksanaanya untuk memastikan giat penyaluran bantuan pangan pemerintah dapat terlaksana sebagaimana mestinya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama