-->

Kapolres Gianyar Berikan Reward Personel dan Masyarakat Yang Berprestasi

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin Upacara pemberian reward kepada personel Polres Gianyar dan masyarakat yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (4/3/2024). 


Dalam upacara pemberian reward diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek jajaran dan personel Polres Gianyar. 


Adapun personel Polres Gianyar yang menerima reward sebanyak 24 personel dan 1 masyarakat atas nama I Made Gunawan, SP., S.H., M.PAR. Perbekel Desa Kerta Kecamatan Payangan atas loyalitas dan dedikasinya turut berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban melalui tindakan pencegahan dan pembinaan kepada masyarakat. 


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang di berikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, sehingga dapat mengharumkan nama institusi Polres Gianyar yang kita cintai ini. 


"selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang sudah saudara-saudara berikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang, seta saudara di harapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing-masing," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga melepas sebanyak 4 personel yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Maret 2024.


"saya mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama mengabdi pada institusi Polri yang kita cintai," Ungkap Kapolres.


"selamat kembali ke masyarakat, semoga saudara dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," Tambahnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama