-->

Kembali Aksi Sosial Bagi-Bagi Takjil Koramil Jajaran Kodim 1009/Tanah Laut Di Bulan Penuh Berkah


Tanah Laut - Bulan penuh berkah, seperti hari-hari sebelumnya kini giliran personel serta Persit  Koramil 1009-02/Pelaihari Kodim 1009/Tanah Laut yang dipimpin langsung Danramil 1009-02/Pelqihari Kapten Inf Jodi Mudasir, gelar aksi sosial di bulan Ramadhan, turun ke jalan bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 02/Pelaihari, Jln Datu Daim Kelurahan Karang Taruna Kabupaten Tanah Laut, Rabu (27/03/2024).


Dalam kesempatan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., melalui Danramil 02/Pelaihari menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkain kegiatan yang diperintahkan langsung oleh Dandim, juga sebagai bentuk kepedulian Koramil jajaran Kodim 1009/Tanah Laut kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. 


“Kegiatan adalah perintah langsung dari pimpinan dalam hal ini Dandim 1009/Tanah Laut, agar seluruh Koramil jajaran Kodim 1009/Tanah Laut juga melaksanakan pembagian takjil di wilayah masing-masing dan hari ini kami Koramil 02/Pelaihari juga melaksanakan pembagian takjil,” tutur Kapten Inf Jodi.


Lebih lanjut Danramil Menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan adalah wujud kepedulian kepada sesama khususnya masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa juga sekaligus silaturahmi kepada masyarakat.


“Diharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, memang tidak seberapa banyak/nilai besar takjilnya, namun kami berharap jangan melihat seberapa banyaknya, tapi wujud kepedulian kami Koramil jajaran Kodim 1009/Tanah Laut di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada sesama dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Pendim 1009/Tla)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama