-->

Kembali Giatkan Patroli, Satgas OMB Agung 2024 Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno Penetapan Suara saat Patroli

 


Bali-Guna mewujudkan situasi yang lebih kondusif dan aman setelah berakhirnya masa pemungutan suara. Satuan Tugas (satgas) pengamanan pada Pemilu 2024 dan tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan patroli di seputaran wilayah Denpasar.


Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, Satgas OMB Agung 2023-2024 Polda Bali dipimpin oleh Iptu. I Wayan Kota, yang dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Padal dari Subsatgas PHH Brimob OMB Agung saat melaksanakan patroli bersama personel Polda Bali yang terlibat, melakukan pengamanan pada sidang pleno penetatan suara yang bertempat di Hotel Aston Denpasar, Sabtu (2/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Perwira dari Satuan Brimob Polda Bali ini, menyampaikan bahwa pada kegiatan patroli pihaknya juga melakukan pengamanan pada sidang pleno penetatan suara hasil Pemilu 2024 Bali.


Padal Subsatgas Jibom OMB Agung Ipda Ida Bagus Putu Manuaba menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakannya tersebut merupakan bagian dari kegiatan OMB Agung 2023-2024 dalam tahapan penghitungan suara selain juga menciptakan rasa aman pada seluruh kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi berseragam sehingga dapat mewujudkan situasi yang lebih kondusif.


_“Kegiatan ini merupakan salah bagian dari kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 pada tahapan setelah masa pemungutan suara,”_ ucapnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama